Senin, 31 Juli 2017

Hipnoterapi adalah Alat Fisik dan Psikologis untuk Berhenti Merokok

Hipnoterapi adalah Alat Fisik dan Psikologis untuk Berhenti Merokok

Hipnoterapi adalah Alat Fisik dan Psikologis untuk Berhenti Merokok
Merokok adalah penyebab penyakit, kecacatan, dan kematian nomor satu yang dapat dicegah di Amerika Serikat. Sekitar 20 persen penduduk masih merokok dan setiap tahun diperkirakan 443.000 orang meninggal prematur akibat merokok atau terpapar asap rokok bekas. Kebanyakan orang Amerika benar-benar menyadari bahaya merokok, dan keinginan untuk berhenti tidak pernah lebih umum. Sayangnya, bagi kebanyakan orang berhenti cukup sulit. Banyak teknik populer, seperti patch, tidak bekerja untuk semua individu dan terapi alternatif tambahan diperlukan untuk membantu orang menendang kebiasaan kronis. Hipnoterapi adalah salah satu terapi alternatif yang terbukti efektif dalam penghentian merokok. Tidak seperti terapi dan metode lain yang digunakan untuk mengurangi kebiasaan merokok, hipnoterapi berfokus pada kemampuan otak.
ahli hipnoterapi jakarta
akademi hipnoterapi jakarta
alamat hipnoterapi di jakarta timur
alamat hipnoterapi di jakarta utara
alamat hipnoterapi jakarta
alamat hipnoterapi jakarta barat
alamat hipnoterapi jakarta bekasi
alamat hipnoterapi jakarta selatan
alamat hipnoterapi jakarta timur
biaya hipnoterapi jakarta
biaya hipnoterapi jakarta selatan
hipnoterapi anak jakarta
hipnoterapi berhenti merokok jakarta
hipnoterapi daerah jakarta
hipnoterapi di jakarta
hipnoterapi di jakarta barat
hipnoterapi di jakarta pusat
hipnoterapi di jakarta selatan
hipnoterapi di jakarta timur
hipnoterapi di jakarta utara
hipnoterapi di jakarta yang bagus
hipnoterapi diet jakarta
hipnoterapi gratis jakarta
hipnoterapi insomnia jakarta
hipnoterapi islami jakarta
hipnoterapi islami murah jakarta
hipnoterapi jakarta
hipnoterapi jakarta barat
hipnoterapi jakarta bekasi
hipnoterapi jakarta duren tiga pancoran
hipnoterapi jakarta harga
hipnoterapi jakarta kaskus
hipnoterapi jakarta murah
hipnoterapi jakarta pusat
hipnoterapi jakarta selatan
hipnoterapi jakarta timur
hipnoterapi jakarta utara
hipnoterapi murah di jakarta selatan
hipnoterapi murah jakarta selatan
hipnoterapi rokok jakarta
hipnoterapi rumah sakit jakarta
hipnoterapi terbaik jakarta
hipnoterapis di jakarta
hipnoterapis di jakarta selatan
hipnoterapis jakarta
hipnoterapis jakarta selatan
jasa hipnoterapi jakarta
klinik hipnoterapi di jakarta barat
klinik hipnoterapi di jakarta utara
klinik hipnoterapi islami jakarta
klinik hipnoterapi jakarta
klinik hipnoterapi jakarta barat
klinik hipnoterapi jakarta bekasi
klinik hipnoterapi jakarta bekasi jawa barat
klinik hipnoterapi jakarta bekasi kota bekasi
klinik hipnoterapi jakarta pusat
klinik hipnoterapi jakarta selatan
klinik hipnoterapi jakarta timur
klinik hipnoterapi jakarta utara
kursus hipnoterapi jakarta
kursus hipnoterapi jakarta timur
pakar hipnoterapi jakarta
pelatihan hipnoterapi jakarta
pelatihan hipnoterapi murah jakarta
pengobatan hipnoterapi jakarta
praktek hipnoterapi di jakarta selatan
psikiater hipnoterapi jakarta
psikolog hipnoterapi jakarta
review hipnoterapi jakarta
rumah hipnoterapi jakarta
rumah hipnoterapi jakarta timur
tarif hipnoterapi jakarta
tempat hipnoterapi di jakarta selatan
tempat hipnoterapi di jakarta timur
tempat hipnoterapi jakarta
training hipnoterapi jakarta
hipnoterapi jakarta, hipnoterapi jakarta timur, klinik hipnoterapi jakarta

Merokok adalah kebiasaan adiktif yang bersifat fisik dan psikologis. Tubuh secara fisik sangat membutuhkan nikotin, dan bila dicabut dari nikotin, tubuh bisa mengalami penarikan yang tidak nyaman. Merokok bersifat psikologis karena melibatkan perilaku kebiasaan yang menciptakan respon emosional atau fisik yang diinginkan. Misalnya, saat stres, memungut sebatang rokok bisa menjadi ritual menenangkan yang membuat orang merasa lebih baik. Hipnoterapi dapat membantu mengatasi kecanduan fisik dan mental merokok. Alat ini bisa digunakan untuk memperkuat perilaku sambil menekan orang lain dan malah bisa mengatasi gejala penarikan diri lebih mudah.

Studi yang dilakukan oleh Faysal Hasan, MD, FCCP di North Shore Medical Center di Massachusetts, menunjukkan bahwa hipnoterapi menghasilkan tingkat penghentian yang lebih tinggi dibandingkan dengan terapi penggantian nikotin atau pasien yang berhenti “kalkun dingin”. Hasan menjelaskan bahwa “hipnoterapi tampaknya cukup efektif” dalam membantu pasien dengan penghentian merokok terutama saat dipasangkan dengan terapi penghentian merokok lainnya. Hipnosis membantu mengubah cara orang memahami kebiasaan mereka, memberikan metode penanganan, dan menciptakan pemicu untuk mengembangkan pemikiran dan perilaku baru.

Selama sesi hipnoterapi, klien diliputi relaksasi dalam keadaan hipnotis. Selama keadaan ini, jangan dikelirukan dengan tidur, klien sangat fokus dan imajinatif dan hipnoterapis mampu melakukan manuver melewati filter analitis pikiran sadar. Otak manusia terbagi menjadi dua tingkat kesadaran: akal sadar dan alam bawah sadar. Saringan di antara keduanya disebut sebagai pikiran “alam bawah sadar”. Ahli neurologi kognitif telah menemukan bahwa “kita sadar hanya sekitar lima persen dari aktivitas kognitif kita, jadi sebagian besar keputusan, tindakan, emosi dan perilaku kita bergantung pada sembilan puluh lima persen aktivitas otak yang melampaui kesadaran sadar kita.”

Dengan mengakses hipnoterapis pikiran bawah sadar dapat memanfaatkan proses pemikiran yang mengakar dan memberikan saran dan metode proaktif untuk membantu klien berhenti. Ketika klien menerima saran ini, otak mereka menciptakan jalur saraf baru yang menghubungkan perilaku dan pemikiran ke berbagai area di otak. Jalur saraf yang dirutekan ulang ini menyebabkan respons emosional dan fisik baru. Misalnya, klien dalam keadaan hipnotis diberi saran bahwa ketika mereka merasakan dorongan untuk merokok mereka akan melakukan tindakan tertentu. Setelah menyelesaikan tindakan spesifik ini, dorongan mereka untuk merokok akan surut. Pada waktunya, saat klien terus mengulang perilaku ini, maka akan berkembang menjadi pemicu. Pemicu ini akan membantu klien merasakan berkurangnya kebutuhan untuk merokok.

Setiap sesi hipnoterapi jakarta disesuaikan dengan kebutuhan individu dan kebutuhan mereka. Hipnoterapis bekerja dengan klien untuk menemukan strategi dan rangkaian saran apa yang paling berhasil dalam membantu mereka mencapai tujuan mereka. Hypnotherapy sekarang digunakan di beberapa rumah sakit dan fasilitas penelitian medis terbaik di negara tersebut untuk tidak hanya membantu pasien dalam penghentian merokok, tetapi juga untuk mengatasi masalah lain mulai dari kecemasan, stres, depresi, manajemen rasa sakit, kecanduan obat, penurunan berat badan.

hipnoterapi jakarta, hipnoterapi jakarta timur, klinik hipnoterapi jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar